Jasa pemasangan lantai carport jakarta

JASA PEMBUATAN LANTAI CARPORT/BATU SIKAT
Jasa Pembuatan Lantai Carpot/Batu Sikat Jakarta,
Jasa Pemasangan Batu Sikat Jakarta,Harga Batu Sikat Jakarta,Jasa Pembuatan Batu Sikat Tangerang, Depok,Bekasi, BSD, Alam Sutera.





Selamat datang di blog kami,🌿 Areta garden  jasa tukang taman wilayah jakarta, tangerang, bekasi, bsd, dan alam sutera,yang menawarkan jasa kepada anda pemasangan batu sikat lantai carport koral sikat, disini kami akan menjelaskan fungsi dan jenis batu hias, batu koral sikat atau batu carport ini sendiri cukup digemari diberbagai kalangan sebagai pemanis pada lantai bangunan, baik bangunan lantai rumah, lantai garasi, lantai trotoar, lantai jalan masuk kantor, lantai pabrik mall dan lain-lain.

Namun untuk mendapatkan jenis koral sikat/batu carport yang sesuai dengan kegunaannya sebaiknya anda cermati dalam pemilihan jenis serta bentuknya dari koral sikat/batu carport tersebut sehingga dapat menghasilkan bentuk dan motif yang sempurna sebagai hiasan lantai anda.
Desain Awal

Hasil Pengerjaan









Jasa Tukang Pasang Carpot ( Batu Sikat/Koral Sikat/Ampyang ), Kami merupakan Jasa yang berpengalaman dan dapat menyesuaikan keinginan owner sehingga kami dapat menyesuaikan pemasangan batu sikat sesuai keinginan anda penempatan dan motif yang anda inginkan.
Kami dapat menangani berbagai macam pemasangan ( batu sikat ) dengan berbagai macam motif yang indah dan menarik dan beranekaragam seperti :

▶ Lantai Carpot Batu Sikat Minimalis
▶ Lantai Carpot Batu Sikat Klasik
▶ Lantai Carpot Batu Sikat Modern
▶ Lantai Carpot Batu Sikat Motif Bunga
▶Lantai Carpot Batu Sikat Motif Kotak-kotak
▶Lantai Carpot Batu Sikat Motif Diagonal
▶ Lantai Carpot Batu Sikat Motif Bali
▶ Lantai Carpot Batu Sikat Motif Logo

Berikut Adalah Beberapa Contoh Gambar Batu Carport/Koral Sikat Dari 🌿 Areta Garden & Landscape Yang Dapat Anda Aplikasikan Untuk Lantai Garasi Mobil Anda :
Berikut Adalah Informasi Selengkapnya Tentang Batu Sikat Sebagai Lantai Carport Untuk Garasi :

KEUNTUNGAN MENGUNAKAN LANTAI GARASI BATU SIKAT

Salah satu cara untuk membuat garasi atau carport terlihat menarik adalah dengan menggunakan batu sikat atau batu alam untuk bagian lantainya. Lantai garasi yang beri batu alam bisa terlihat lebih cantik karena batu alam dapat didesain sedemikian rupa sehingga menambah nilai estetika garasi atau carport.

Sifatnya Tidak Licin dan Mudah Menyerap Air, Batu alam yang biasa digunakan sebagai lantai carport ini sering disebut sebagai batu sikat atau batu ampyang. Batu alam jenis ini memiliki banyak kelebihan yang membuatnya cocok digunakan sebagai lantai garasi. Salah satu kelebihan dari batu ini adalah dapat menyerap air dengan cepat. Batu ini juga memiliki sifat yang tidak licin. Jika lantai garasi basah terkena air saat mencuci mobil, lantai garasi tidak akan terlalu licin dan tidak harus dipel. Air akan terserap sendiri ke dalam lantai garasi.
Tersedia dalam Aneka Bentuk, Warna, dan Ukuran, Batu sikat atau batu ampyang juga cocok dijadikan sebagai lantai garasi karena bentuknya yang kecil, ukurannya yang beragam, dan berwarna-warni. Alhasil, batu-batuan ini bisa disusun membentuk desain cantik untuk lantai garasi Anda. Selain itu, warna batu sikat juga kebanyakan natural sehingga membuat lantai garasi terkesan lebih alami dan sedap untuk dipandang mata.
Kuat dan Tidak Mudah Retak, Cocok untuk Lantai Garasi, Selain membuat lantai garansi cantik dan elegan, batu alam ini juga membuat lantai garasi lebih awet karena sifat alaminya yang memang kuat dan tidak mudah retak
Perawatannya Mudah, Menjadikan batu sikat sebagai bahan lantai carport adalah keputusan yang tepat karena selain cantik, kuat, dan tidak licin, batu sikat juga membuat lantai garasi mudah perawatannya. Selain tidak harus cepat-cepat dipel saat lantai basah, lantai garasi berbahan batu sikat juga tidak terlalu rentan dengan kotoran. Tetesan oli mobil atau lumpur dari luar dapat dengan mudah dibersihkan hanya dengan air atau air sabun untuk noda yang menempel

Hubungi kami di hp. 081510718015 (lukman) 
Lukmandidik12@gmail.com Nama saya lukman didik .saya lahir dan besar di lamongan jawa timur Saya berasal dari desa yang kecil dan ter pencil pada waktu itu.tapi sekarang alhamdulillah desa saya sekarang maju dan masyarakatnya sudah pada berenghasilan lebih.

Belum ada Komentar untuk "Jasa pemasangan lantai carport jakarta "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel