Jasa tukang pemasangan batu carport, batu sikat, batu ampyangan di tuban 081510718015

Selamat datang di blog kami www-aretagarden.blogspot.com
Koral sikat adalah perpaduan batu kerikil yang di proses sehingga menjadi karakter ber pola jadi gambar seperti motif bunga,kompas,bintang dan masih banyak lagi contohnya,antara lain sebagai berikut.








 Harga mulai dari 300rb/m²sampai 500rb,harga tergantung motif dan kondisi lokasi.
jangan ragu untuk menghubungi kami di no Tlpn/WA.081510718015.
Promo bulan april survei dan konsultasi gratis

Jasa tukang batu sikat, batu carport di tuban

Mengingat kecanggihan teknologi internet yang sangat berkembang, kami areta garden hadir dalam bentuk website yang akan memudahkan anda dalam mewujudkan impian anda untuk mempunya garasi yang indah dengan aneka motif carport atau batu koral sikat
tukang batu sikat tuban | jasa pembuatan batu sikat tuban. kami akan membuat garasi anda menjadi lebih kelihatan cantik dengan aneka motiv batu sikat/batu carport.
penggunaan batu koral sikat untuk berbagai jenis pada bangunan saat ini masih menjadi tren di kalangan masyarakat, malahan saat ini masih menjadi karya seni paling favorit untuk di apikasikan untuk halaman,jalan untuk taman,kolam dan tentunya untuk garasi mobil,batu koral sikat juga dapat menambah keanggunan dan membuat fitur yang menakjubkan di rumah, batu lantai banyak berbagai macam motif yg tergolong sangat bagus, kami melayani desain dan berbagai motif sesuai dengan yg anda inginkan.
berikut adalah beberapa contoh gambar batu koral sikat dari kami.




Definisi batu sikat, carport dan batu ampyangan

batu sikat lantai carport atau lebih dikenal dengan sebutan batu ampyang memang sangat ideal untuk penghias lantai. Salah satu kelebihan batu sikat atau batu ampyang adalah; tidak licin, pola dapat disesuaikan sesuai selera, perawatan cukup mudah, bahan terbuat asli dari alam ( tidak ada unsur kimia, pewarna sehingga warna batu dapat bertahan selamanya asalkan batu tersebut tidak dibongkar ) dan memberikan kesan alami yang akan membawa lingkungan sekitar menjadi indah. Batu koral banyak macamnya. Kehadirannya dapat menjadi elemen estetika yang memperindah tampilan taman anda dengan menggunakan batu sikat carport atau lantai carport minimalis, batu sikat garasi, batu sikat motif bunga dan batu sikat pancawarna.
Terdapat beberapa aplikasi koral. Diantaranya, koral bisa digunakan sebagai batu sikat yang dibentuk dengan pola-pola tertentu sesuai keinginan. Bisa berbentuk bunga, binatang atau bentuk-bentuk geometris. Sebagai batu sikat, koral dipasang dengan campuran pasir,air dan semen. Biasanya ornamen batu sikat ditempatkan di teras, carport atau elemen estetis di ruang eksterior maupun interior. Batu sikat juga bisa dibentuk sebagai stepping stones (batu pijakan) dalam aneka bentuk seperti persegi atau lingkaran.tukang batu sikat|jasa pembuatan carport jakarta
MENGAPA MENGGUNAKAN JASA KAMI?
*Kami akan berusaha semaksimal mungkin dalam mewujudkan impian anda.
*Kami selalu siap untuk memberikan masukkan/ saran desain yang baik untuk Anda.
* Sebagai seorang professional kami selalu mengedepankan kualitas produk maupun jasa kami.
* Kami senantiasa meningkatkan mutu dan pelayanan dengan menjaga komunikasi yang baik dengan Client kami.
*Desain dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan permintaan klien. Kami juga unggul dalam menciptakan karya seni berkualitas tinggi.
Jadi bagi anda yang ingin membuat lantai carport/batu sikat jangan ragukan kualitas kerja kami, karna kerja kami nyata, bertanggung jawab, profesional dan bergengsi dan untuk Desain taman dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan permintaan klien. karna Kami areta garden unggul dalam menciptakan karya seni berkualitas tinggi.


Lukmandidik12@gmail.com Nama saya lukman didik .saya lahir dan besar di lamongan jawa timur Saya berasal dari desa yang kecil dan ter pencil pada waktu itu.tapi sekarang alhamdulillah desa saya sekarang maju dan masyarakatnya sudah pada berenghasilan lebih.

Belum ada Komentar untuk "Jasa tukang pemasangan batu carport, batu sikat, batu ampyangan di tuban 081510718015"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel